Jelang The Force Awakens, Sambutlah Es Krim 'Rasa' Star Wars

Rabu, 09 Desember 2015 - 22:30 WIB
Jelang The Force Awakens,...
Jelang The Force Awakens, Sambutlah Es Krim 'Rasa' Star Wars
A A A
NEW YORK - Bulan Desember ini sepertinya menjadi bulan yang memanjakan para pencinta Star Wars. Selain seri ketujuh film itu, The Force Awakens, bakal dirilis dalam waktu dekat, kini mereka pun kian dimanjakan dengan produk baru ini.

Ya, sebuah perusahaan es krim kondang asal Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), Hills Creamery, telah bermitra dengan Disney untuk membuat dua varian rasa es krim edisi Star Wars. Wow! Seperti apa sensasinya?

Yang pertama adalah The Light Side. Es krim dengan wadah putih ini adalah es krim marshmallow dengan campuran rice crispy rasa vanilla dan cokelat di dalamnya. Satunya lagi adalah The Dark Side. Dengan wadah hitam, es krim ini adalah es krim dark chocolate dengan brownies fudge espresso dan cokelat putih mutiara. Setiap rasa mengandung bahan dengan warna yang berlawanan untuk menonjolkan sisi ‘baik dan buruk’ dari keduanya.

“Setahun yang lalu, CEO Disney Bob Iger memesan beberapa es krim dari kami dan seminggu kemudian dia datang kembali dan berkata ‘Saya menyukainya! Beritahu saya jika ada yang bisa saya lakukan untuk membantu, kapan saja’,” papar Brian Smith, pendiri dan pemilik Hills Creamery, seperti dilansir Fox News.

Sejak itu, Iger pun jadi ketagihan dengan es krim yang juga merupakan salah satu favorit Oprah Winfrey. Nah, ketika mendengar berita tentang Star Wars: The Force Awakens dari seorang fans-nya, Smith pun tahu kalau dirinya punya ide yang bagus untuk membuat sesuatu yang istimewa.

Sayangnya es krim edisi Star Wars ini hanya tersedia secara online. Untuk satu paket berisi dua buah The Dark Side dan dua The Light Side dibanderol dengan harga sebesar $36 (Rp505.000). Mereka tentu akan membuat liburan akhir tahun ini menjadi cukup manis dengan kehadiran dua es krim khusus ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)